• Jelajahi

    Copyright © Media Mabes
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Advertisement

    Iklan

    Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar Hadiri Tajiah Malam Keempat di Kediaman Ketua RT 03 Jakamulya

    Jumat, 23 Agustus 2024, 8/23/2024 WIB Last Updated 2024-08-23T08:12:11Z


     


    **Bekasi Selatan Kota Bekasi,* - Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakamulya, Bripka. Sudirman, bersama unsur Tiga Pilar menghadiri acara tajiah malam keempat di kediaman Bapak Eman Sulaiman, Ketua RT 03/03 Kelurahan Jakamulya, Kamis (22/8) malam. Acara tersebut digelar atas meninggalnya ayahanda Bapak Eman,  Almarhum Bapak H. Adang Kadarusman, yang wafat pada hari Senin lalu karena sakit.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Kelurahan Jakamulya dan Lurah Jakamulya, H. Bahrudin, SH., M.Si. Kehadiran Tiga Pilar dalam acara tersebut merupakan bentuk empati dan dukungan moril kepada keluarga almarhum. 


    Dalam kesempatan tersebut, Bripka. Sudirman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang hadir. Beliau menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan. "Meskipun dalam suasana duka, kewaspadaan tetap harus dijaga. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada kami atau hubungi Call Center 110," ujar Bripka. Sudirman.


    Acara tajiah berlangsung dengan khidmat dan lancar. Kehadiran Tiga Pilar dalam acara tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang hadir.

    ( Humas Polres Metro Bekasi Kota )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini