• Jelajahi

    Copyright © Media Mabes
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Advertisement

    Iklan

    Gelar Lantik dan pengukuhan Heri - Sholihin Targetkan Menang 50% Suara

    Minggu, 22 September 2024, 9/22/2024 WIB Last Updated 2024-09-22T03:04:15Z

     


    KOTA BEKASI – Heri Koswara dan Sholihin  (RiShol) Pasangan Calon Walikota Bekasi menggelar pelantikan dan pengukuhan Tim Pemenangan, Sabtu (21/09/24).


    Terlihat para pimpinan partai pengusung seperti PKS, PPP, PAN, PSI dan Hanura serta puluhan relawan mengikuti acara pengukuhan ini.


    Terlihat Bang Heri dan Bang Sholihin dengan sapaan akrabnya menyanyikan lagu ‘Bongkar’ yang dibawa penyanyi Legendaris Iwan Fals.


    Dalam konferensi persnya,  Heri Koswara mengatakan bahwa Kota Bekasi merupakan Kota Metropolitan penyangga Ibukota Jakarta yang wajib mempunyai ide strategis untuk memajukan kota tercinta ini


    “Kota Bekasi merupakan Kota metropolitan, harus ada gagasan dan harus mempunyai ide strategis, makanya saya ingin seluruh elemen mendukung dan memenangkan Heri Koswara dan H. Sholihin,” ucap Heri Koswara, Sabtu (21/09/24).


    Ditempat yang sama, Direktur Tim Pemenangan Affanda Kristaldy menargetkan kemenangan Paslon Heri dan Sholihin menang 50 persen saat pencoblosan Pilkada 2024.


    “Kita yakin, dengan tim pemenangan yang sudah dibentuk ini, Bang Heri dan Bang Sholihin menang 50 persen,” ucap Affanda.


    Dirinya menyebut, bahwa hal ini bisa tercapai jika bisa merangkul suara anak muda serta suara kaum militan seperti kalangan ibu-ibu dan bapak-bapak.

    Apalagi, seluruh suara partai pendukung Heri dan Sholihin saat Pileg kemarin mencapai 520 ribu suara.


    “Kita akan fokuskan hal tersebut, insyaallah kemenangan sudah didepan mata,” tegas Affanda.

    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini