• Jelajahi

    Copyright © Media Mabes
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Advertisement

    Iklan

    Sahabat Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe ( SaTAHi) Gelar Deklarasi

    Selasa, 15 Oktober 2024, 10/15/2024 WIB Last Updated 2024-10-15T16:49:14Z

     



    KOTA BEKASI - Sahabat Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe (Satahi) mengadakan Deklarasi dukungan Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bekasi priode 2024-2029, di Gedung Girsang Jalan Pondok Mitra Lestari Blok A5. Kelurahan Jaka Setia, RT.006, RW.005, Kecamatan Bekasi Selatan. Selasa (15/10/2024).


    Dalam acara Deklarasi tersebut dihadiri oleh ratusan para simpatisan pendukung, pasangan calon walikota dan wakil Walikota Bekasi.


    Bernard Sihombing selaku Ketua Satahi dalam sambutannya mengatakan tentang visi misinya dan akan selalu komitmen mendukung pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bekasi, Tri Adhianto dan Harris Bobihoe.


    "Visi kami bersepakat membentuk relawan ini untuk mendukung penuh kepada tri dan bobi karena kita flasback  4 tahun yang lalu banyak sekali perubahan dan kemajuan-  kemajuan pembangunan kota bekasi baik di infrastruktur dan lain lain," kata Bernard Sihombing.


    Dia pun berharap apabila pasangan calon ini terpilih dapat memberikan perubahan terhadap intoleransi kepada umat beragama.


    "Kami berharap kota bekasi dipimpin oleh pak tri dan bobi untuk kemajuan dan sikap toleransi yang sangat melekat pada pak Tri Adhianto," pungkasnya 

    (Firmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini